Prudent – Kota Tangerang 10 Juni 2023

Hallo sahabat Prudent 👋 Mau hidup sehat dengan cara yang seru?

FUN-BIKE SMK Prudent School FUN-BIKE merupakan kegiatan gowes bersama yang diadakan oleh SMK PRUDENT SCHOOL dalam rangkaian kegiatan Milad SMK PRUDENT SCHOOL yang ke-29 Tahun, Dan juga Bapak Camat Cipondoh Hadiri Rangkaian Milad 29 SMKS Prudent School.

Dalam arahahnya Camat Cipondoh Kota Tangerang Khotibul Imam.S,Hi mendukung semua kegiatan di SMKS Prudent School tersebut

“Kita mendukung program di SMKS Prudent School,semoga makin bersinergi untuk membangun bangsa dan mencetak generasi yang berakhlakul karima,” Ucap Khotibul Imam.S,Hi., Sabtu ( 10/6)

Ia juga mengharapkan SMK Prudent School mampu berkompeten di bidangnya serta mempunyai skill bersaing di dunia pekerjaan.

Dan juga Bapak H. Lutfi Hidayat, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMKS Prudent School mengatakan dalam rangkaian kegiatan Milad ke 29 di mulai dari seminar ,Bazar dan hari ini terakhir ada fun bike.

“Rangkaian kegiatan fun bike dihadiri camat Cipondoh, komunitas sepeda dan kelihatannya semua peserta bugar,” Tukas Bapak H. Lutfi Hidayat, M.Pd.

Ia juga mengatakan tema kegiatan Milad ke 29 SMKS Prudent School adalah Bersinergi membangun Negeri serta Kedepannya bisa memberikan Manfaat

Serta pembagian Hadiah Doorprize Utama berupa Sepeda yang di dapatkan oleh Bapak Haryanto.

“Kami juga mengharapkan alumni prudent ( Profesional Student ) bisa melanjutkan kuliahnya dan bagi mau bekerja ,bekerja dengan baik di tempatnya bekerja ,” tandasnya

Ia juga meminta bagi calon siswa SMKS Prudent School bisa mengikuti proses belajar dengan baik dan bisa berguna bagi keluarga dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
Ada yang bisa kami bantu?
Semangat Pagi, Sahabat Prudent ada yang bisa kami bantu? PPDB 2024/2025 sudah dibuka yuk tanya admin lebih lanjut 😉