Prudent School, Kota Tangerang – SMK Prudent School memperingati miladnya yang ke-29 dengan menggelar event funbike. Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Tugu Karya 1A, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (10/6). Pembukaan acara funbike tersebut dihadiri oleh Camat Cipondoh, Khotibul Imam.

Dalam sambutannya, Imam mendukung program-program yang ada di SMK Prudent School. “Semoga makin bersinergi untuk membangun bangsa dan mencetak generasi berakhlakul karimah,” kata Imam dalam sambutannya.

Sementara itu, H. Lutfi Hidayat, Kepala Sekolah SMK Prudent School membuka kegiatan funbike dan mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlah terlibat.

“Kami memberikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung keberhasilan terselenggaranya event funbike ini,” katanya.

Salah satu pendukung acara, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang, turut hadir dan mengikuti juga kegiatan funbike ini. Selain itu, UNM kampus Tangerang juga memberikan berbagai merchandise sebagai bentuk dukungannya.

“Kami mengapresiasi SMK Prudent School atas dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja. Hal ini juga karena sudah terjalin kerja sama yang baik antara UNM kampus Tangerang dan SMK Prudent School, semoga bersama-sama berpartisipasi dalam memajukan Kota Tangerang,” kata Asep Sayfullo, selaku Kepala Kampus UNM kampus Tangerang.

Repost From: https://milenianews.com/2023/06/14/rayakan-milad-smk-prudent-school-gelar-event-funbike/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
Ada yang bisa kami bantu?
Semangat Pagi, Sahabat Prudent ada yang bisa kami bantu? PPDB 2024/2025 sudah dibuka yuk tanya admin lebih lanjut 😉