Prudent School, Kota Tangerang – 20 Februari 2023

Class meeting adalah kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya di akhir semester. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeluarkan semua bakat dan minat siswa dalam bidang tertentu seperti olahraga,kreativitas anak-anak. Setiap sekolah biasanya akan menyesuaikan jenis perlombaan class meeting berdasarkan minat siswa atau bidang yang ingin ditawarkan pihak sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Prudent School sebagai ajang untuk melepas penat setelah mengadakan kegiatan pra-kompregratif ataupun komperegratif, kegiatan class meeting ini umumnya akan diisi dengan kompetisi – kompetisi atau perlombaan – perlombaan yang
seru dan menarik sebagai hiburan untuk seluruh siswa, selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan kerjasama dan sosial siswa.

Kegiatan pelombaan interaksi sosial dilaksanakan oleh seluruh kelas, mulai dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas, mulai dari setiap tingkat yg melawan tingkatnya masing – masing dan akhirnya akan bersilngan antara kelas sepuluh, sebelas dan dua belas untuk memperebutkan peringkat satu atau posisi puncak.

INFORMASI CENTER
https://ppdb.prudentschool.sch.id

☎️085779657771
Instagram: @prudent.school
Instagram PPDB : @ppdb_smkprudentschool
Facebook: SMK Prudent School Tangerang
website: www.prudentschool.sch.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
Ada yang bisa kami bantu?
Semangat Pagi, Sahabat Prudent ada yang bisa kami bantu? PPDB 2024/2025 sudah dibuka yuk tanya admin lebih lanjut 😉